Bimtek Pelayanan Prima bagi Industri Pariwisata Jatwa Timur


www.ayokesurabaya.com, Industri pariwisata semkin berkmbang pesat, untuk itu diperlukan koordinasi dan peningkatan kualitas serta pelayanan dari seluruh pelaku wisata. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur menggelar kegiatan Bimbingan Tehnik Pelayanan Prima Usaha Pariwisata di Hotel Quest Surabaya.

Kegiatan dimaksudkan agar para pelaku wisata memahami tentang pentingnya pelayanan prima, di era pasar bebas yang sudah hadir ini para pelaku wisata memang dituntut untuk mengikuti berbagai standart pelayanan agar wisatawan dapat berkunjung lagi ke ke Indonesia. Kementrian Pariwisata telah mentargetkan 7 juta kunjungan ke Indonesia, hal ini tentunya menjadi PR bagi daerah - daerah untuk terus mengembangkan industri pariwisatanya.

Kemudahan kunjungan bagi Indonesia ditunjukkan dengan bebas visa yang telah diberikan bagi 79 negara dan kedepan akan terus diperluas hingga mencakup lebih dari 100 negara. Ketika pasar industri pariwisata semakin bebas artinya setiap personel industri pariwisata harus benar - benar dapat memahami dan tahu benar prosedur dan sistem pelayanannya.
Share on Google Plus

About Sandy

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.