2000 SUPIR ANGKOT UNJUKRASA, PEMKOT SURABAYA KERAHKAN 100 ARMADA UNTUK MENGANGKUT PENUMPANG

2000 SUPIR ANGKOT UNJUKRASA, PEMKOT SURABAYA KERAHKAN 100 ARMADA UNTUK MENGANGKUT PENUMPANG


Surabaya, Gatmedia.net - Hari ini, Selasa ( 03/10), mulai pagi Kota Surabaya akan lengah dari angkutan kota yang biasanya mondar - mandir di kota Surabaya. Hal ini karena para supir angkot mengadakan unjukrasa atas beroperasinya moda transportasi online berbasis aplikasi yang sekarang sedang marak.

Unjuk rasa yang diikuti oleh para supir angkutan kota dari berbagai jurusan ini akan berkumpul di depan Kantor Gubernur Jl. Pahlawan. Seperti yang tampak pagi tadi di terminal Bratang. Para supir angkot sudah bersiap untuk berangkat membawa angkotnya masing - masing. Aneka tulisan tertempel di angkot mereka sebagai bentuk protes atas beroperasinya moda transportasi berbasis aplikasi.

Beberapa hal yang menjadi tuntutan para pengunjuk rasa adalah penghapusan transportasi berbasis aplikasi, penyesuaian dengan tarif yang ada serta harus berplat kuning sesuai dengan undang - undang.


Tak kurang dari 2000 pengunjuk rasa menyampaikan aspirasi mereka didepan kantor Gubernur Jawa Timur. Untuk mengantisipasi dampak unjuk rasa para supir angkot ini Pemerintah Kota Surabaya sudah menyiapkan lebih dari 100 armada milik SKPD untuk melayani transportasi masyarakat selama unjukrasa berlangsung.

Tak hanya itu, diberbagai medsos juga sudah beredar himbauan kepada para orangtua untuk melakukan antar jemput putra putrinya kesekolah. Cak Boni, melalui blog www.newjambanganhijau.blogspot.com menyampaikan bahwa era transportasi senantiasa berubah dari masa kemasa. Dahulu becak menjadi salah satu moda transportasi penting bagi masyarakat. Seriring berubahnya jaman, becak tergusur dengan moda transportasi yang terbaru dan lebih baik pelayannya. ( Cak Met )
Share on Google Plus

About Sandy

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.